Hecticnya UAS

24 06 2011

burung hantu aja belajar

UAS UAS UAS..

cobaan berat yang harus dihadapi tiap akhir semester.

cobaan yang menguji otak, mental, pikiran, kerja sama ( maksudnya bukan kerja sama waktu ujian lhoo tapi kerja sama untuk belajar bersama sebelumnya ) dan juga menguji materi2 kuliah kita lah tentunya

sebenarnya UAS ga perlu ditakuti atau bikin kita jadi hectic banget buat belajar di minggu – minggu uas KALAU kita udah belajar jauh – jauh hari sebelumnya. apalagi kalau ilmu materi perkuliahan ini udah kita kuasai sepenuhnya.

TAPI masalahnya adalah, banyak dari kita ( termasuk penulis ) menderita penyakit yang bernama MALAS dan MENUNDA PEKERJAAN.

dua hal inilah yang bikin suasana uas jadi hectic dan menyeramkan … hiiiii

Read the rest of this entry »





Tak Bisa Berkata – kata

19 06 2011

terkadang banyak makna dalam diam

silent fall

tulisan ini dibuat ketika aku seharusnya belajar untuk uas,, hahhaa..

Read the rest of this entry »





efek insomnia

15 06 2011

jam udah menunjukkan 02.28 a.m. dan mata ini sama sekali enggak ngantuk… -__-

beberapa hari ini emang jadwal tidurku kacau, most probably karena tuntutan waktu lomba, dan efeknya ternyata masi belum ilang-ilang sampai sekarang..

jadi gini deh, waktunya tidur malah melek sama sekali ga ngantuk, waktu matahari masi tampak, malah mata mau merem aja nyampe ketiduran

mereverse dari nocturnal ke kehidupan normal emang ga mudah ternyata, perlu proses, perlu waktu..

jadi gini deh, ga ada kerjaan, pagi2 melek..

what do you think when you sleep and what do you think when you not sleep

klo liat gambar di sebelah nih, ga enak banget.. untungnya aku ga separah itu sih,, paling poll yang sebelah kiri ( di kampus kepikiran pengen tidur,, hehe ) tapi klo udah tidur ya udah,, pulesss 😀

masalah laen akibat tidur ga jelas ini juga menimbulkan satu penyakit yang lumayan bikin merepotkan juga apalagi kalo waktu ada acara2 penting..

penyakit itu adalah . .. . .

eng ing engg…

” KETIDURAN ”

yups,, bener banget.. penyakit ini sering kambuh di saat2 capek, udah nyampe kos, ketemu bantal dan kasur yang empukk..

dengan awal berniat cuma 10 menit bisa lanjuttt nyampe 2 ampe 3 jam.. wkwkwk 😀

Read the rest of this entry »





Learn to let it go

14 06 2011
Linkin Park–Iridescent

Do you feel cold and lost in desperation you build up hope, but failure’s all you’ve known remember all the sadness and frustration and let it go, let it go. -iridescent LP-

Read the rest of this entry »





Haru Haru [ Big Bang ]

12 05 2011

ini salah satu lagu yang pertama kali bikin aku jadi seneng sama K-Pop..

well,, enjoy

Read the rest of this entry »





Efforts!!!

10 05 2011

” even small dust can make a difference “

Efforts!! efforts!!

evolta

ketika berbicara pekerjaan, kewajiban, sesuatu yang harus dikerjakan,, kadang hal ini bisa bikin kita pusing, jenuh,,

tapi beda hal, kalo kewajiban ini merupakan hal yang bikin kita seneng, sesuatu hal yang emg interest.nya kita..

Read the rest of this entry »





It’s Okay Even If It Hurts ( Seohyun – SNSD )

8 05 2011

It’s okay even if I can’t see
It’s okay even if I can’t breath
If I could meet you only once
If I could give you all my heart

How much more do I have to miss you
So that maybe you could know my heart?
How much more do I to cry and cry
So that tears could be dry?

Does it hurt because of loving you?
Is it the punishment for loving you so much?
Even though you say that I can lose everything
It’s okay if I just have you to be with me

Read the rest of this entry »